Aplikasi Reksadana Pasar Uang di Indonesia Cocok untuk Pemula

Investasi reksadana pasar uang menjadi salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan finansial. Kini masyarakat dapat melakukannya lebih mudah hanya dengan aplikasi reksadana pasar uang di Indonesia. Dari sekian banyak aplikasi reksadana, pastikan Anda menggunakan aplikasi yang sudah terdaftar OJK.

Selain itu, pertimbangkan juga fitur-fitur dalam aplikasi reksadana yang Anda pilih. Berikut rekomendasi aplikasi reksadana terbaik dengan fitur-fitur yang dapat membantu Anda dalam berinvestasi reksadana pasar uang dengan baik dan aman.

Aplikasi Reksadana Terbaik untuk Pemula

Bagi Anda yang tertarik dengan investasi reksadana pasar uang, cukup mengunduh aplikasi reksadana di smartphone. Apa saja aplikasi reksadana terbaik yang ramah untuk pemula? Berikut Yukk Info rangkum untuk Anda.

  1. Bibit

Aplikasi Bibit sudah mendapatkan lisensi dari OJK sehingga keamanannya lebih terjamin. Anda bisa memilih produk reksadana dengan baik berkat fitur robo advisor yang dapat membantu Anda membeli produk reksadana sesuai profil risiko. Bibit lebih cenderung menggunakan prinsip modern portofolio theory dalam pengelolaan investasi.

  1. Bareksa

Bareksa dirilis pada 2013 lalu dan menjadi salah satu aplikasi reksadana terbaik yang digunakan oleh banyak pengguna. Menyediakan berbagai produk reksadana termasuk reksadana pasar uang dengan transaksi secara online melalui smartphone. Anda tidak perlu datang ke kantor manajer investasi karena Bareksa sudah bekerja sama dengan sejumlah e-wallet seperti OVO dan LinkAja.

  1. Tanamduit

Anda mencari aplikasi reksadana pasar uang di Indonesia yang aman? Tanamduit bisa menjadi pilihannya. Pengguna dapat membandingkan 3 produk reksadana untuk pertimbangan sebelum membelinya. Selain reksadana, aplikasi ini juga menawarkan fasilitas untuk investasi pada produk lain seperti asuransi, Surat Berharga Negara (SBN), dan emas batangan.

  1. Ajaib

PT Takjub Teknologi Indonesia menghadirkan aplikasi reksadana Ajaib pada 2021. Anda bisa memilih produk reksadana yang ingin dibeli dan berbagai produk investasi lainnya melalui aplikasi ini. Aplikasi akan membantu Anda memilih produk investasi yang tepat sesuai profil risiko masing-masing pengguna.

  1. Bukareksa

Aplikasi Bukareksa dari Bukalapak juga hadir sebagai salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda dalam berinvestasi reksadana. Layanan investasi reksadana ini menyediakan produk dari Tanamduit dan Bareksa. Aplikasi Bukareksa bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin belajar investasi reksadana mulai dari Rp 10 ribu.

  1. Tokopedia
Baca lainnya  Download Aplikasi Live Dapat Uang di PlayStore

Anda sering belanja online di Tokopedia? Kini Anda juga bisa investasi reksadana melalui aplikasi ini. Pengguna bisa mendaftar Tokopedia Reksadana Online jika tertarik dengan investasi reksadana. Pencairan dana investasi juga cepat yaitu 1-2 hari kerja.

Itulah beberapa aplikasi reksadana pasar uang di Indonesia dengan sejumlah fitur menarik di dalamnya. Anda bisa berinvestasi pada jenis reksadana pasar uang atau lainnya hanya melalui aplikasi. Dana investasi akan dikelola oleh manajer investasi profesional jadi Anda tidak perlu khawatir untuk berinvestasi pada reksadana.